Jakarta,5 Agustus 2011...
Hari yang sangatttttt melelahkan.wkwkwkwkwkwkwkwk... selain melelahkan otak, melelahkan fisik :-( juga melelahkan perasaan.hahahahahaha.
Aishhh.... salah nulis lagi... mau nulis UNDIP ko malah nyasar - nyasar ke UNSUD.wkwkwkwkwkwk*payahhhh.
Masih bingung dengan cita - citaku*galau ceritanya....
minatku dimana juga masih bingung*tambah galau.....
OMO.... jalani dululah.... liat kedepannya mudah - mudahan seiring bertambahnya Umur fikiran juga semakin dewasa
*Jiaaahhhh bahasanyee.....
DITA...dan DITA....
kenapa sih???? gaberani bicara???????emang ga punya mulut????
====answer====
bukannya gapunya... tapi ga berani. :(
=========================
emang mau dimakan apa?????????
=====answer=====
takut salah...huhuhuhu T_T
=================
selalu dan selalu...semuanya ditulis....tapi ya gitu ga pernah diomongin...
huhuhuhu ini masalah terberat...
SUSAH BICARA. bukan bisu loh...
tapi Gak Pede...
ahhh...capek ngeluh teruuus....
semangat deh yang penting!!!!!
Wassalam....
kurang PD ah curhatnya, kluarkan dong smuanya!
BalasHapus