Assalamualaikuuum... ^^v
Aku baliiiik lagi :)Hai Hai Haaai.. (Aneh banget -_-") #Biariin siii =>>>>>AUTIS. ngomong sendiri..
wehehehehe....
Halo semuaaa.....
Aku mau cerita lagi nih.... (emang lu ga ada abisnya dit ceritanya -_____-)
oke... dimulai yaak!! (seterah elu deh --")
Eh iya, tunggu dulu...
Judul postingannya agak aneh ya?
wkwkwkwk...
"Aku ya Aku.. Kamu sama dia? bodo ah.."
Ini maksudnya suasana hati aku sekaraang...
huhuhu~ dari kemaren "galau" terus nih.. :(
gara gara orang itu...
padahal niatnya mau ngelupain...
EH LUPA!!!
kalo setiap Ulangan kan tempat duduk Aku sama orang itu(sebut saja Iruyama yaa) kan depan belakang..
Jadi gimana ya...
udah mana pas banget belakangnya ada orang itu lagi(sebut saja Misaki yaaa)
ya udahlah...
lagi pusing - pusingnya ngerjain ulangan..
dengerin si Iruyama dan Misaki diskusi..
Nyesek banget nih telinga yak...
rasa - rasanya... pengen...
nengok kebelakang dan bilang...
"BISA GAA SII KALO MAU KERJASAMA ATAU APA JANGAN MENIMBULKAN SUARA?!"
weehh...
tapi cuma bisa diem dan dengerin #JLEEEBB... -_-"
tapi jujur ya...
ngeliat itu... denger itu...
hehehe... hati aku rasanya sakiiiit banget.....(Lebay.com)
bukan lebay juga si ya...
tapi ya gimana...
apalagi sekarang, aku ngerasa sendirian terus.. :(
kaya ga diharapkan gitu...
semuanya pergi.. ninggalin aku...
masa iya... temenku cuma bayangan doang....
sejujurnya kalo aja aku bisa ngomong... rasanya mau teriak sekeras - kerasnya...
"APA SALAHKU??"
tapi... aku kesel juga...
sama sifat ku ini... heleh.. -_-"
dit.. dit...
Tapi... biarin lah ya...
yang penting sekarang lagi dalam proses perubahan ^^V
Oh iyaaa... hari ini aku diskusi nih.. sama temenku anis...
sedikit dapet pencerahan(?)
kata dia,"Ngapain dipikirin??? Eang ngaruh sama hiduplu? ga kaan?"
bagus bagus....
sekarang udah saatnya aku jalan sendiri...
bodo ah sama orang itu...
mau ngejar si misaki juga biarin :P..
mau diskusi ampe blenger juga biarin....
sono sono...
makan sepatu...
Tapi mudah - mudahan kelas 11 jangan sekelas kee sama orang dua itu....
MALES TT...
udahlah ya...
Aku kan Dita ^^v...
Aku ya Aku.. Kamu sama dia? bodo ah..
^^v
yang penting sekarang...
waktunya aku kejar cita - cita aku... :D...
dan juga...
memperbaiki diri...
wehehehehe
semangat! Ditaa!!!

Tidak ada komentar:
Posting Komentar