Saengil Chukkae Hamnida.. :")
Saengil Chukkae Hamnida...
Saengil Chukkae Hamnida... Saengil.. chukkae.... hamni..da... Dita-ya :") haengbokhamnida...
oke Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh.. mungkin heran ya kenapa aku kaya gitu. hehe... lagi sedih nih... padahal hari ini hari lahir aku ... ahahaha.... bukan karena ga ada yang ngucapin, tapi ya emang itu faktor salah satunya... kadang aku ngerasa gak adil... kenapa hanya aku yang diperlakukan terasing gitu? kalo begitu mah bilang aja... biar aku ga ikut - ikut di kalian... kan aku ganggu. hehe...
sedih.. iya... banget...
dah mana temen sebangku aku yang merusak MOOD ku.... sedari pagi... eh bukan... dari awal di kelas 11
terus ditambah dengan sikap cuek semuanya.... kalo emang benci sama dita bilang aja kenapa... biar dita ga salah paham..
kadang dita bingung juga... semuanya selalu bersikap baik ke dita. tapi selanjutnya? perlakuan mereka ke dita dan ke yang lain itu beda... dita itu kaya benda asing yang menyerobot masuk... makanya semuanya main rahasia rahasian sama dita.... tau gak... itu melelahkan....
bukannya Ukhuwah Islamiyah yang Dita baca merupakan Keterbukaan?????
kalo semuanya main rahasiaan.. dita main apa dong... rahasiaan sama siapa? sama hantu mungkin ya..
iyalah...
-------- yah itulah... aku jadi kesal sama hari ini-------
yang ngucapin malahan orang yang selama ini ku kesali... yang selama ini kuikuti... justru melupakan dengan sengaja...
hal ini bikin dita ga simpatik lagi.. beneran deh...
ketika perhatian dita dibuang gitu aja...
keadaan dita seolah ga ada...
kalo gitu singkirkan.... aja ya biar selesai... kan jadi ga ada yang kesel sama kehadiran dita :")
(haha... udah deh keselnya... Allah... tolong hilangkan ini... buat aku hanya percaya kepadamu... aku tidak ingin percaya kepada mereka... mereka menyakitiku.... )
jahat....
ga ada yang tau kan? dita senengnya apa dan gimana?
itukah keluarga?
aku bingung...
makanya singkirin aja aku..... kan jadi ga ada yang ganggu...
percuma aku disitu... yang katanya bisa curhat apa aja....
pernah sekali ada yang mau ngedengerin aku? enggak...
tapi.. yang bikin aku sedikit seneng ya... hari ini ngeliat kak **** terus wkwkwkwk....
ada dimana mana ya ^^!
udah deh itu kesan pesanku buat hari lahirku yang rasanya menjenuhkan ini.... merusak simpatiku,,,,
tapi ya lumayan hari ini bisa nangis sepuasnya... padahal belum selesai... tapi... aku sudah membulatkan tekad bahwa aku gamau percaya sama mereka sepenuhnya... aku takut sakit...
Ya Rabb jadikan diriku ini hanya tertuju padamu... hapuskan segala yang memberatkanku..
terima kasih atas karuniamu... aku dapat menjajaki umur ke - 16 ini... walau kurang(TIDAK) bermakna sama sekali... tapi gapapa.... mereka meninggalkanku... aku gapunya mereka... tapi aku masih mempunyai-Mu...
aku sadar kok... sesadar sadarnya aku bukan siapa - siapa disana... makanya aku jangan terlalu banyak berharap :")
semangat !
Tidak ada komentar:
Posting Komentar