Tepatya pada hari Minggu tanggal 12 Desember kemarin, Aku berkeliling ke tiga tempat berbeda. dengan apa? ahaha tentunya dengan sahabatku "si abang angkot" yang tidak baik hati (?) karena, ketika jalan - jalan aku memakai baju bebas. sehingga bayarnya sedikt lebih mahaaal TT...
(#jeritan hati anak sekolah, selisih 1000 pun sangat berarti...)
Tadinya, sih ga ada rencana mau kemana - mana.. cuma mau kerumah ka Taufik doang.. minta copy an contoh SOP. Tapiii biar ga pergi - pergi lagi (maklum, MAHAL diongkos + waktunyaa + kondisi saya yang migrainnya suka kambuh) ya.. sekalian nyari tugas sejarah. namun, berhubung katanya Pragalas ada rapat. yaudah sekalian aja.
okee berbekal tas yang menemaniku setiap jalan - jalan kemanapun....
yang didalamnya ada beraneka barang seperti... Headset, Panadol, Freshcare,Hansaplast,Al - Qur'an, Al - Matsurat, komik, masker,dsb....
okee aku siap berangkaat..... !!! :)
rute pertama, itu aku bingung banget. kan mau nyari tempat buat kunjungan. tadinya mau ke Kota Tua. soalnya, aku belom pernah kesana. tapi, ditakut - takutin adek katanya banyak preman. tadinya itu aku ngajakin orang.. siapa tau ada yang mau ikut juga. tapi gak ada TT....
yaudah... akhirnya naik angkot dengan keadaan bingung. namun, akhirnya ku putuskan untuk ke Rumah Si Pitung Marunda hahaha. yang berdasarkan surveiku.. katanya gak rawan daerahnya.
tapi... berhubung gatau daerah situ.. akupun sms ke semua nomer temen... siapa tau ada yang tau.. tapi hasilnya Nihil TT.....
eh.. akhirnya aku inget! Probo kan tinggal di daerah situ !! pastinya dia tau.. yaudah.. sekalian minta temenenin deh yaaa.... kalo sendirian kan ga lucu.. "nguncluk" gitu TT...
berikut hasil jeperetannyaa
Tulisan Selamat Datang !!
Disambut dengan legenda si jagoan betawi ini
Ini nih.. yang punya rumah... yang rumahnya di rampok pitung
Ruang depan (Tamu mungkin ya)
masuk sedikit lebih dalam.. ada ruangan keluarga sepertinya
Kamar !(yang KATANYA serem sih) tapi engga... biasa aja --"
Foto di ruang makan nih.. mungkin ini orang orang kaya jaman dulu
sejenis laaah...
Ini dapur. cuman, dapur orang kaya kok kaya gini ya
Beranda belakang nih
Kotak perhiasan yang punya rumah gitu deh.. tapi perhiasannya udah gak ada
oke. ini Mr Probo dan Replika Mr Pitung !
Ini Akuuuuuu
Foto dari beranda depan !
Rumahnya model Rumah panggung gitu... tapi dalemnya pendek. oh iya ini Probo
Foto dari bawah rumahnya->>Probo
Akuuuu
Tangga ke beranda belakang... sayang.. ga dibuka.. ini Mr Probo
Eh dita lagi wkwkwkwk
heran, benda cagar budaya tapi rada ga terawat loh
Rumahnya tuu kayak gini
Di danau deket Rumahnyaa... ->>>Probo
Eh Dita lagi....
okee jepretan ku yang terakhir... bye!!
yaaa begitu deh... hahaha seru lah... terus melanjutkan perjalan to Rumah Nadya. yaa kira kira jam setengah 11dari sini. karena jalanan Lancar, dan kita naik Metromini... jadi Setengah 12 udah nyampe :)
di rumah Nadya ini... kita ngebahas tentang Bagaimana cara dapetin ade kelas. tapi berhubung ini "rahasia" jadi ga ku publish di sini oke ! oh iyaaa ini juga sekalian ka chan nraktir PIZZA. tapi aku ga ikut.... kepala puyeng banget... terus juga ga boleh pulang malem malem...
kemudian kerumah ka Taufik yaa kira kira jam 2 an dari tumah Nadya . yap ! disini aku dapet juga copian nya.. walau sempat Assalamu'alaykum beberapa kali.. TT dan pergi... eh taunya lagi pada shalat.... tapi, dapet juga akhirnyaa.... dan aku pulang dari situ jam 3.
untung perjalanan pulangnya lancar woahahaha.... nyampe rumah jam setengah 5 deh !
tapi cuapeknyaaa luarbiasa.... subhanallah....
yah walau begitu.. Alhamdulillah... nyampe rumah dengan selamat !!!
it's a great day !
***
sedikit Curhat...
akhir - akhir ini aku merasa ga nyaman TT... ada dalam satu organisasi... kenapa ya,,
abis aku sendirian terus TT... kalo gitu mah lebih baik aku ga usah ikut apa apa ya... sendiri aja... habis... berasa ditinggal itu gak enak loh...
apalagi aku udah ngorbanin... waktu, tenaga, biaya dsb..... eh ujung - ujungnya sendirian pula...
ya... aku tau aku emang ga ada pendukung... ga kaya seseorang.... terus ga ada temen yang 1 smp pula.... apa emang udah nasib ya....
aku mau berubah.. tapi yang ngebantu gaka ada.. apa aku harus kaya dulu lagi?? jadi kpopers??? biar ada temen??? aih...
***
udah ah !! ahahahahahah tunggu postan ku berikutnya!!!!



























Tidak ada komentar:
Posting Komentar