ahahaha ! balik lagi.. sekedar mau share cerita aja sih, tentang kelasku yang baru XI-IPA 2. yang letaknya di lantai 2 di gedung SMA kuu tersayang. SMAN 13 JAKARTA. (?) dan lain - lain...
dimulai dari topik pertama (kelas baru)
kelasku yang baru ini.. sepinya minta ampuun... gatau yah, apa aku yang berasa asing apa gimana. tapi yang jelas sih, kayaknya ini kelas berisi orang - orang yang haus akan ambisi dan kemenangan --". kesan pertamaku saat melihat(?) kelas ini. eh bukan melihat, tapi masuk. "ini bekas kelas XI IPS 2 kan? kelasnya ka Taufik? wah.. pasti dingin nih, engga kaya kelas X7". "kelas ini.. isinya anak - anak pinter + gaul. --". ternyata oh ternyata sudah tebukti. kelas ini parah sekali -_-". dengan hal - hal yang mengikutinya :
1. Mayoritas anak X-4(tau doong?? kalo mayoritas apa yang terjadi???)
2. Oke, anak pinter dan anak gaul membentuk kelompok sendiri !(hadeeh.. kalo begitu aku harus kemana????? aku ga dua duanya!)
3. Egoisnya SUBHANALLAH ! (hanya mau berbagi dengan yang sejenis :'( )
4. kita semua saingan ! dan harus ada yang jatuh antara kau dan aku! (kayaknya ini deh prinsip mereka --")
5. KELOMPOKAN !(dan aku benci yang seperti itu) TT
dll....
aduh.. aku gatau bakalan jadi apa aku dikelas ini..(lemper? bakwan?tempe?tahu?) biarkan mengalir seiiring waktu. semoga semuanya bisa berubah. walau ada yang pernah berkata kepadaku bahwa "kenyamanan itu berasal dari diri sendiri. tentang bagaimana dan seperti apa kita menciptakan kenyamanan tersebut" HEY? AKU BUKAN KAMU. aku bukan kamu yang memiliki pendukung sebegitu banyaknya. dan kamu tiada pernah menjadi aku.
sayang sekali... kelas yang bagus tiada serupa orang - orangnya....
***
yang kedua, PRAGALAS
oke.. dimulai dari promosi ekskul.. ahahaha.. yang akhirnya berakhir dengan atraksi yang... (menurutku sih, lumayan lumayan :D bagus wkwkwkwkwk) tapi sayang... kaka kelas 12 yang hadir dari pertama cuma Ka Syifa dan ka Nadia :(
okeee foto fotonya udah :)
kemudian yang kedua.. adek kelas :)
huhuhu... kita baru dapet 2 adek kelas(yang FIX) pertama namanya Adi Nugroho Bramantyo dan Fadhil Muhammad Antra yaaah.. yang pertama itu adeknya ka Heru. ahahaha dua duanya koplak ! yang satu (malu malu) yang satunya(tidak tahu malu->>loh?) wkwkwkwk yang jelas dua duanya ade kelas yang baik ^^...
untuk pertemuan perdana kita kan sekalian Ifthor... itu kari Jumat tanggal 27 Juli 2012. itu alumni banyakkk sekaliii..... jadi udah kaya reuni Alumni aja. ahahaha tapi seneng kok... cuman ada yang kurang :( berikut fotonya, hasil jepretan Ai :
nah ! itu pas WORKSHOP...
sekarangg....
p22 dan p23
bersambung........





























Tidak ada komentar:
Posting Komentar