Halaman

Kamis, 30 Mei 2013

Diacuhin. There's 2 Choice Stay Or Go

Yap, dai judulnya sendiri aja udah ketahuan banget kalo gua mau ngapain. wkwkwkwkwk. 
pastiya mau ber-alay seperti biasanya. (-_-)

Yeah, akhir - akhir ini banyak yang terjadi ada diri gua. yang tentunya berkaitan dengan yang namanya
Stay Or Go
Banyak yang bilang gua nya yang alay atau lebay. tapi seriusan deh. Ini nyata.

oke Pertama nih, dari gampangnya aja kasus di organisasi yang gua ikutin.( Tekuni lebih tepatnya )
gue tuh lagi semangat - semangatnya buat gerak ! banyak program yang mau gua jalanin. yang tentunya butuh sinergisitas dari semuanya.
Bukan hanya Program divisi gua aja. tapi angkatan gua.

dari mulai WEB, Bikin Project jejak angkatan, de el el....
Tapi ? karena ga didukung sama semua pihak(tepatnya ga ada respon) yowess GAK JADI -_-
bukannya minta perhatian. dan gua ga bisa ngerjain sendiri.

Hey. We Are TEAM ! And This Is not My Progam ! But WE !
Yooo gua juga punya kesibukan lain yang gabisa dilepas bro. apalagi ini mau semesteran.
Acuh ? Yaudah gua juga SAMA.

Terus masalah Event yang akan diselenggarakan.
Yeah. adang gua tuh mikir. kenapa ya ? gak pernah gitu sekali aja gua menjadi orang yang disuruh . 
gua kadang lelaaaah. semua orang yang kerja sama sama Gua tuh. pasti langsung berubah drastis.

dari yang terkenal
1. Rajin
2. Tepat waktu
de el el

eh pas se Tim sama gua dia berubah jadi ngelepas semuanya ke gue ? Aduh --" Ya Allah kenapa begiitu.
Kaya event ini. miris banget lebih tepatnya hati gua sekarang. kenapa ? gua menyadari kalo gua ini Akhwat ! and Can't Do Anything Like Ikhwan. then I Can't Handle More.
Diacuhkan Partner. aduh gimana ya.sekali agi gua bilang. diorganisasi ini figur utama yang memimpin atau tampil itu kaummu. walau bisa kukerjakan tapi.... di finalnya gak bisa :(

diacuhkan petinggi - petingginya hey ? Ini Our Program. Not MEEEEEE. And I'm Busy Too. jadi  Gak bisa kalo seluruh waktu, Tenaga , Pikiran, Hati, gua curahkan buat ini. sedangkan lu gak ngbagi pikiran kesini sama sekali :(

Ini dia yang bikn gua males buat jadi ketua. karena ujung - ujungnya, pasti gua. yah -_-

yaudah. daripada memikirkan yang ga jelas ujung tanduknya mendingan mengurus sesuatu yang sudah didepan mata. Yap. Urusan gua dan divisi yang gua pimpin.
Dicuekin ? hanya ada dua piliha sih. Lo mau Tinggal dan Nunggu sampe berjamur Atau Pergi buat Move On 
Buat kasus ini jua gua kaitkan dengan perjalanan cinta gua. hahaha. yeay. akhirnya gua berhasil MOVE ON dari Kamu. dan kamu udah menghilang buat saat ini dari hati gua..
ada beberapa alasan sebenernya :
1. Kehadiran lu, hanya menuh - menuhin otak gua. SPAM. 
Ga miirin aja udah pusing mikirin program kerja, pelajaran,duit yang mengering. gimana ada lu ? 
2. Kegeeran. nah nah kalo udah gini lebih baik dilepas. biar gak nyakitn gua ujung - ujungnya
3. Allah nunjukin gua bahwa lu udah milih yang lain :)

Hahahaha.  dan akhirnya gue milih Pergi dan Move On !

Yaaah. kesimpulannya I'm Free Now. Bodo amat lah. 
Kan gua ini kaya langit sama awan. Berjalan sesuai alur. diacuhkan ? tetep tanggung jawab. tapi gue ga akan keluar dari jaur gua buat mengurus jalur lu.

free and calm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar