Halaman

Sabtu, 08 Juni 2013

Aku, Kamu, dan Ego Kita

#Eaaa, gua balik lagi.
buat apaan dah ? apalagi kalo bukan buat curhat gak jelas kaya biasanya.

dari judulnya kaya orang yang lagi pacaran terus berantem ? iya gak ?
wkwkwk BUKAN ! iyalah, lagian pacaran ama siapa juga -_- ama kucing ? wkwkwk




tentang temen.
Yaaah. setelah sekian lama gue itu kesel. akhirnya kaya sampe di titik jenuh gitulah.
ketika dia mau ditolongin tapi gamau nolong, gue masih terima.
ketika dia nguasain dan gue diem. yah gue juga masih bisa nerima.
tapi... ya gitu -_- sifat melankolis gua yang udah lama tenggelam. kebuka lagi.
dan akhirnya ketika gua sampe di titik jenuh buat terus terusan ngalah. da an dia sama sekali gamau kalah. ya langsung

BOOM !!!!
udah kaya Bom. meledak semua. ditambah lagi dari dianya gak ada perubahan berarti. seengganya buka hati dikit. nyadar gitu. eh ini malah -________-

sepintar pintarnya kamu, se perfect - perfectnya kamu. kalo ga ada sedikitpun rasa berkorban buat manusia lain. yaudah, tinggal aja dihutan.

Keperntingan.

kalo dipikir - pikir gue ini sama sama manusia. punya waktu 24 jam. gua sulung. adek gue 3. hem... tapi gak segitunya deh.

kepentingan ? gue juga sama. punya kepentingan. Heeeey. yang membedakan aku dan kamu itu apa ?

ohiya.

Kamu kan yang paling dibela.
sedangkan aku bukan apa apa. :)

okedeh. gak papa, gue yang menyingkir dulu. :)
soalnya pasti kamu yang lebih didengar.

jujur deh. rada gimana gitu. soalnya ga ada yang mau denger cerita gue :( dari kaputnya sampai yang lain :( tapi wajar sih :) hehehe.

udahlah ya, curhat soal dianya. dari diri gue sendiri sih udah gak apa - apa. cuma. gue akan tetep diem sampai dia yang menyadari.

intinya sih ya. gue ama dia gak bisa disatuin. selama sifatnya masih seperti itu. karena cukup bagi gue buat ngalah. dia bukan siapa siapa gue. kalo gitu kenapa harus nurut ?


nah sekarang mau bahas apa lagi ya.
ini aja deh.

beberapa waktu ini gue kaya ngerasa jauh.
mungkin karena udah lama gak Follow Up juga yah, Ataupun bareng.
sekarang ketemu pun mau nyapa beraaaaat banget.

ini serius.

ditambah lagi dengan masalah ini yang mereka prefer ke dia. buktinya ?
gamau dengerin penjelasan gue.

makin memperkuat tekad gua buat menyingkir.

TA aja ada niatan, kalo buat yang gak ikut. pilih gue lah.

kayanya gak ada gue cenderung lebih baik ^^

semoga MS nanti gua gak dipilih deh. kalo bisa mentor juga gausa. gapapa deh.

kalo ada yang gaka ada rasanya gak biasa. tapi kalo gue yang gaka ada. mah biasa aja. buktinya ditanya kenapa pun enggak.

apa harusnya sekarang kalo gue gak ngikut gue diem diem aja kali ya ? :o

efek dari dicuekin masih aja ada :/ hem...
gua tuh pengen kaya dulu waktu pertama lagi :( sebenernya.

ditanya, diajak. ditanggapi.

jangan bikin gua nganggep kalo semuanya cuma klise belaka.

Kyaaaaa !!! Husnudzon :( please.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar